Langsung ke konten utama

Berita Sepak Bola Terbaru




Apapun yang terjadi, sudah menjadi musim Braintree yang menarik. Setelah finis ke-3 di Liga Nasional, tim paruh waktu yang dikelola oleh seorang Guru PE mengalahkan Grimsby Town 1-0 untuk memimpin tipis ke dalam apa yang tidak diragukan lagi merupakan pertandingan terbesar dalam sejarah klub pada hari Minggu ini. Braintree sedang bermain Football League Isthmian 10 tahun yang lalu, sebelum mengkonsolidasikan posisi mereka di Konferensi Selatan dan mencapai promosi ke Konferensi Nasional di tahun 2010/2011.

Menyelesaikan 3 di atas mantan klub liga sepak bola Tranmere, Macclesfield dan Wrexham, kesuksesan The Iron telah dibangun berdasarkan mentalitas pengepungan yang ditentukan dan pertahanan yang kuat, dengan selisih gol +18 dengan nyaman berada di posisi terendah dalam permainan di tempat. Kemenangan malam terakhir adalah 22 lembar bersih musim liga yang dicapai dengan sedikit 25% kepemilikan. Hanya Cheltenham, yang memenangkan liga di sebuah canter (101 poin, 12 poin dari posisi 2!) Memiliki lebih sedikit gol kebobolan.




Mengatakan bahwa Braintree menghentikan tembakan akan sangat merugikan, dengan pemain seperti Simeon Akinola dan Michael Cheek menawarkan bakat dalam menyerang. Kenny Davis, yang memiliki Charlie Adam seperti kemampuan untuk tampil jauh lebih tua dari usianya akan menyarankan, telah berhasil menembus 7 gol dari pertahanan. Meskipun anggaran Braintree akan menunjukkan bahwa mereka sangat overachieving mengikuti tahun-tahun selesai di meja tengah bawah, suasana yang telah dilakukan Danny Cowley di dalam kamp akan menunjukkan bahwa segala sesuatu mungkin - kemampuannya untuk membawa tim ke tingkat yang lain telah meningkatkan statusnya sebagai satu Dari manajer muda paling berbakat di eselon bawah piramida sepak bola. Tujuan yang terkenal di Guiseley pada bulan Februari, walaupun harganya mahal, telah digunakan untuk mengeraskan keyakinan regu - para pemain memastikan bahwa ruang ganti dibersihkan dan dibiarkan rapi dalam menghadapi frustrasi yang besar. Kami melakukan hal-hal dengan benar di Braintree Town kata Cowley - cukup benar sebagian besar dari kita telah jatuh cinta dengan prestasi Leicester musim ini, akan sangat merugikan untuk tidak memberi kredit pada kota Braintree jika mereka mencapai apa yang dianggap tidak mungkin dan menjadi sepak bola. Klub liga - dan yang terbaik, mereka tidak perlu melakukan perjalanan ke tim olahraga di Guiseley lagi.




Tidak seperti di EPL dimana uang TV dibagi rata, pot La Liga paling banyak diambil oleh Barca dan Real meninggalkan sisa tim untuk memberi makan potongan-potongan. Ronaldo dan Messi hanya mencetak gol 50+ per musim karena kebanyakan tim bangkrut dan hampir tidak mampu membayar staf mereka apalagi membeli kualitas kualitas pemain misalnya Cabaye atau Payet seperti Istana dan West Ham musim ini. Bila Anda tahu Barca dan Real kemungkinan besar akan menang 5-0 setiap minggu di mana kegembiraan? Tanpa Atletico sekarang atau Valencia dan Deportivo sebelum mereka La Liga bahkan tidak layak diikuti, cukup cari tahu di akhir musim yang menang dari dua besar dan tonton video tabung Anda tentang tujuan terbaik Messi / Ronaldo / Suarez / Neymar. Memimpin EPL jauh lebih sulit dan sekarang lebih dari sebelumnya.

Komentar

  1. AvatarQQ - Poker Online - Bandar Domino99 - Bandar AduQ - Poker Luck - Omaha Poker - BandarQ - Agen PaiQiu



    NEW UPDATE !!!!

    - AVATARQQ MENERIMA DEPOSIT VIA BANK ONLINE

    - AVATARQQ MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL DAN XL

    - BONUS DEPOSIT NEW MEMBER / MEMBER BARU 20%

    - BONUS NEXT DEPOSIT / SETIAP DEPOSIT 10%

    - BONUS REFERRAL / MEMBER GET MEMBER 20%

    - BONUS CASHBACK MINGGUAN 0.5%

    - BERPENGHASILAN SAMPINGAN BELASAN HINGGA PULUHAN JUTA, CARANYA? KLIK DISINI



    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR AVATARQQ

    PUSAT BANTUAN AVATARQQ : KLIK DISINI

    PUSAT ARTIKEL POKER ONLINE : KLIK DISINI


    Facebook : AVATARKIUKIU

    Telp / WA : +855886476590

    Livechat : LIVE CHAT AVATARQQ

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Sepakbola Disabilitas Menggunakan Kekuatannya

Ada metode yang sangat sederhana yang saya gunakan untuk mengatasi permainan sepak bola tanpa mempertimbangkan statistik dari masing-masing tim. Ini dilakukan dengan menggunakan peringkat kekuatan, peringkat sagarin atau rata-rata dari keduanya dan garis pembuka Vegas untuk pertandingan tersebut. Apa yang akan Anda lakukan adalah membandingkan keduanya setelah Anda menemukan penyebaran. Hal pertama yang ingin Anda lakukan adalah mengumpulkan penyebaran pembukaan untuk setiap pertandingan sepak bola yang ingin Anda rintis. Pastikan bahwa Anda menggunakan garis pembuka dan bukan garis setelah bergerak salah satu cara atau yang lainnya karena tindakan pertaruhan. Ada banyak situs yang bisa memberi Anda garis pembuka. Langkah persiapan lain yang harus Anda selesaikan adalah dengan penyebaran Anda sendiri menggunakan peringkat kekuatan atau peringkat sagarin. Sebagian besar situs perjudian akan memberikan peringkat kekuatan untuk setiap tim dengan nomor setelah itu, seperti At